| 0 komentar ]

CERITA KU 15/mei/2007 Ketika terbangun Kumelihat matahari yang memeluk embun embun pagi pun mulai menghilang suara ayam jantan teriak Memberi irama aku bertanya Tentang pertanyaanku pada malam yang kulalui Mimpi masih membayang Sehingga terlupakan tentang kenyataan Meninggalkan sejenak cerita Hingga kita tak mengerti dimana kita kan berhenti Hingga tak sadarkan tak ada lagi kicauan burung Hingga aku sadar matahari mulai angkuh berkuasa Hingga terlupakan cerita pada pagi yang kulalui Dan aku mulai bertanya pada siang Tentang pertanyaan pagi yang kulalui Mimpi ini masih menghanyutkan Sehingga terlupa tentang kenyataan ini Meninggalkan sejenak cerita Hingga kita tak mengerti Dimana kita kan berhenti Hingga lelah berdiri Seperti matahari ingin sembunyi di balik awan langit mulai mati kembali Hingga aku sadar Aku masih disini dengan pertanyaan akan kubawa Seperti biasanya, Bersama malam itu….

0 komentar

Posting Komentar