| 7 komentar ]

Saya bingung dengan bisnis ini, lihat betapa banyak web atau blog yang menyediakan layanan ini, dimana hanya bermodal beberapa rupiah saja kita bisa langsung menghasilkan jutaan rupiah. Secara logika saya mana mungkin? Tanpa berkerja keras kita bisa menghasilkan uang sebanyak mungkin kecuali kalau kita ngepet atau memelihara tuyul.

Yang orang Indonesia yang menjalani bisnis ini, dan menipu bangsa nya sendiri atau kata kasarnya membodohi bangsa nya sendiri. Kejahatan yang tak pernah saya ampunin. Namun masih saja ada orang yang mengikuti bisnis ini, apakah mereka tak punya otak? Bagaimana mungkin kita punya mesin uang otomatis tanpa bekerja, hanya duduk dan biarkan mesin mencari uang untuk kita. Terori mana itu? Yang benar kalau kita ingin banyak uang kita harus bekerja keras, bukan menunggu tapi kita bergerak lebih cepat.

Benar edan orang yang menciptakan bisnis ini, benar-benar hebat orang yang bisa menciptakan mesin uang otomatis di internet? Benar-benar hebat mereka yang bisa menipu bangsanya sendiri. Membodohi bangsanya sendiri dengan sistem yang katanya membuat kita cepat kaya. (maaf mas atau mbak, kalau kita ingin cepat kaya tanpa bekerja keras hanya ngepet dan memelihara tuyul itu aja mas, gak ada teori lain).

Oke begini, kalau anda yang punya atau yang memiliki bisnis ini Anda orang yang sangat serakah. Mengapa? Jika memang anda sudah mendapatkan jutaan atau ratusan juta dari sistem yang anda buat, kenapa anda masih mencari orang untuk join ke sistem anda, bukan kah anda sudah punya sistem uang otomatis, kenapa harus mencari uang lagi bukankah anda sudah kaya. Dan secara teori dari otak orang awam ini, anda yang punya sistem ini sangat serakaah dengan materi, anda tidak mempunyai rasa puas terhadap apa yang telah tuhan ciptakan untuk kita.

Membodohi bangsa sendiri, itu kejahatan yang lebih besar dari KKN. Bila ada sistem MLM yang menjanjikan kita memiliki mesin uang otomatis, saya pastikan gak ada lagi orang miskin di Negara ini.

Saya mohon agar anda sadar, jangan membodohi bangsa anda sendiri dengan sistem-sisten seperti ini. Sumbangkan lah apa yang anda punya untuk kemajuan Negara ini, jika itu tercipta Negara ini bukan lagi Negara keledai.

Bagaimana tanggapan anda dengan posting saya?

7 komentar

masenchipz mengatakan... @ 30 Juli 2008 19.29

bnyk yg benci mlm.. bnyk yg suka? trus..trus... he...he... gw bingung... mending....*kaburrrr*...he..he...

erwin mengatakan... @ 31 Juli 2008 08.02

wah namanya juga orang cari duit mas.. segala strategi ditampilkan..:D

Duit Gratisan mengatakan... @ 31 Juli 2008 11.01

Semuanya emang kembali pada diri masing-masing..

herlan mengatakan... @ 1 Agustus 2008 23.52

Iya nih, banyak teman-teman yang mengalaminya, termasuk saya he 3x, tapi tidak lagi. Tapi masih juga yang sampai sekarang ikut MLM, katanya "mereka akan dapat mobil dan rumah mewah nanti". Saya cuman ketawa dalam hati. Bukan mencemooh sih, mending gaji sedikit asal kerja yang benar dan sesuai dengan profesi masing. Kan lebih puas dari pada mimpi melulu. Betul ngga ?

Adam Prawiranegara mengatakan... @ 2 Agustus 2008 12.28

@ herlan

mang anda ikut MLM apa?.... "kita hanya bisa tertawa di dalam hati, kerja keras itu baru benar untuk mendapatkan kebebasan finansial"

dan satu hal yang tidak bisa kita lupakan, faktor tuhan yang paling utama,

kata bang IWAN FALS "tujuan bukanlah utama, namun prosesnya"

hilman mengatakan... @ 3 Agustus 2008 18.03

bukan membela mlm atau ikutan mlm :D
tapi menurut saya mlm juga bekerja keras lhoo yaitu promosi dg uang banyak (gak mudah) agar dapat meber
tapi aq ga sukanya adalah mlm itu menjanjikan uang dg mudah tapi padahal harus promosi dg susah payah :D

Adam Prawiranegara mengatakan... @ 4 Agustus 2008 16.18

@ hilman

nah itu mas yang saya benci dari MLM hanya "menjanjikan bukan bukti"...

kaya para politkus negara ini, hanya berjanji palsu

Posting Komentar