| 3 komentar ]

Partai Pemuda Indonesia, partai baru Indonesia yang membuat saya ingin lebih mengenal tentang partai ini. Partai yang katanya memperjuang kaum muda di parlemen dan pemerintahan. Sebuah Revolusi yang harus kita lakukan. Dan anak kaum muda harus di berikan kesempatan untuk mengabdi pada Negara tercinta ini.

Saya bukan mempromosikan sebuah partai, pada dasarnya saya sangat benci dengan pertain-partai di Indonesia yang tidak konsisten dengan perjuangan mereka dan dengan janji-janji yang mudah mereka ingkari. Dan saya ingat kata ketika saya menonton film “GIE”, politik itu tai kucing. Dan saya sependapat dengan apa yang di katakana film tersebut politik itu “tai kucing”.

Ada persamaan yang saya rasakan, antara saya dan Partai Pemuda Indonesia. Sama-sama ingin melakukan perubahan dimana saat nya kaum muda yang memimpin Negara ini. Siapakah kaum muda itu? Menurut saya kaum muda yaitu orang yang berusia di bawah tiga puluh tahun itulah yang dinamakan kaum muda, sedangkan mereka yang berumur tiga puluh tahun menurut saya mereka sudah tak bisa dikatakan kaum muda. Apakah yang tua itu sudah berpengalaman? Belum tentu, mungkin yang muda lebih berpengalaman dari yang yang tua. Umur bukan yang menentukan apakah dia berpengalaman atau tidak, namun perjalanan hidup yang mentukan apakah kita berpengalaman atau tidak, bukan factor usia.

Dan saat nya kita menciptakan sebuah sejarah dimana saat nya kaum muda menjadi imam di Negara ini, bisakah ini bisa terjadi? Tahun 2009 akan menjawab semua ini.

Untuk orang tua, berikan kaum muda mencoba memimpin Negara ini, dan berikan kami sebuah keprcayaan untuk mengurus Negara ini.

Dan untuk teman-teman, siapakah kaum muda yang pantas memimpin Negara ini? Siapakah tokoh yang ideal untuk membangun Negara ini, khususnya yang masih muda yang berjiwa nasionalis dan intinya mampu memberikan sebuah perubahan besar bagi Negara ini? Kita yang muda bersatu dengan jiwa merah kita melawan untuk Negara tercinta.

3 komentar

balidreamhome mengatakan... @ 31 Juli 2008 15.15

sebenarnya pemuda gak perlu sampai bikin partai sendiri untuk jadi kendaraan dan media berpolitik kalau saja para politisi 'TUA' gak kemaruk jabatan dan kekuasaan, orang sudah terbukti kalau mereka gagal kok :-)

ppi salatiga mengatakan... @ 26 Agustus 2008 17.28

salam dari DPC PPI Kota Salatiga.
ttd,
petrus wijayanto

admin mengatakan... @ 2 September 2008 09.51

@balideamhome
seharusnya yang berpolitik itu yang muda mas, sedangkan yang tua urusin buat akhiratnya aja.

@ppi salatiga
semoga PPI penuh dengan semangat para pemuda indonesia, dan tidak salah jalan, dan rakus dengan kekuasaan...

salam juga mas

indonesia bersatu

Posting Komentar