| 0 komentar ]

Waktu itu gue jalan-jalan di gue liat isi komentarnya. Isinya menyentuh banget. Kira-kira begini katanya “blog gue gak mau pasang iklan, takut idealis gue hilang”. Anjrit pakai kata idealis segala benar-benar keren nih katanya. Gue juga mau Tanya sama blogger lainnya patutkah blog pribadi kita komersilkan (maksudnya kasih tetek bengek buat cari duit)? Pasti jawabannya ada pro dan kontra, itulah hidup.

Semua itu tergantung dari si empunya blog nya (blog-blog dia mau diapain ke terserah dia…ha.2). betul gak ?

Gue mau nanya nih sama lo yang blogger juga, apakah perlu blog probadi lo di komersilkan?

Contohnya kaya blog gue ini, nih blog buat gue coret-coret curahan hati gue disini, karena gak ada yang baca (mang siapa lo?....ha..2) gue tambahin sama informasi yang gue tahu dan catatatan hidup gue. Dan blog ini adalah hal yang gue ketahui dalam hidup gue, gue posting disini. Pernah coba-coba cari duit lewat blog, gak pernah dapat…(stupid people)…

Mungkin blogger termiskin di Indonesia atau di dunia ya gue !!!!!!!!!!!!!!!

“Help me”

0 komentar

Posting Komentar