| 4 komentar ]

Sontoloyo, semua hinaan ada pada gambar ini!!! saya jamin siapapun yang melihatnya bakal mengutuk mereka seumur hidup. klo boleh jujur, saya sangat sedih melihat gambar ini. hiks.hiks..hiks.. apa mereka gak pernah mikirin para rakyat indonesia kita ini? apa jadinya indonesia 10 tahun kedan klo tidur terusss... gaji minta nambah tunjangan minta teruzzz giliran sidang tentang rakyat malah molor coba liat yang satu ini? "biarrr gue hina, tp gw nyari rezeki halal cuyyy...tarik mannggggg....serrrr..." hahahaha Anda pasti bisa membedakan siapakah yang terhina di antara gambar 1 dan 2??

sumber berita

4 komentar

Berita Aneh mengatakan... @ 26 Oktober 2008 08.05

Tarik mangg...hehehe makasih ya dah cantumin sumbernya..! salam kenal...

belly wijaya mengatakan... @ 26 Oktober 2008 16.28

buseeeet dah tuh anggota DPR yg terhormat.. ehh salah.. terhina!!
Sibuknya cari fee sama komisi doang, giliran rapat pd tidur!^%$#@&

andi sukri mengatakan... @ 27 Oktober 2008 08.21

busyet dah aku bingung mana yang hina dan mana yang terhormat kalo gini, tapi menurut saya banci kalen itu lebih terhormat daripada anggota dpr yang tidur itu deh

gus mengatakan... @ 27 Oktober 2008 16.55

perbandingannya kayaknya menjebak deh...?

Posting Komentar