| 11 komentar ]

Sobat, hari ini isu sentral negara ini adalah tentang harapan baru yang ada pada KEPEMIMPINAN MUDA, gejala ini terus mewabah dari hasil pilkada di jawa barat yang mengejutkan, sampai pilkada NTB dan pilkada lain...intinya rakyat menunjukan pada otorita negara bahwa masyarakat grassroot telah super jenuh dengan wajah lama... mau jadi apa bangsa ini jika pemimpin gagal macam Megawati, Gusdur, SBY (silakan baca referensi catatan hitam presiden indonesia dan survei terkait)jadi presiden lagi.

bukan masalah kebijaksanaan orang tua tapi memang kita membutuhkan pemimpin yang penuh energi dan idealis... seperti dulu pemimpin muda seperti hatta, sjahrir, sukarno, dan pemimpin muda bangsa ini lainnya yang gak dicap ga bijaksana kan?

seolah bangsa ini ga punya pemimpin lain selain nama-nama yang mau maju Megawati(ini yang paling ga tau malu...), Gus Dur(ini lebih GOKIL), SBY (coba liat aja kondisi kelemahan bangsa ini didepan amerika), Wiranto (wah penanggung jawab langsung pembunuhan aktivis mahasiswa 1998, mau jadi negara diktator lagi?), dan kacrut-kacrut(kacrut=kacau dan carut marut) lainnya...

intinya bro menurut kalian, sejauh mana sih isu sentral KEPEMIMPINAN MUDA bisa menjadi harapan baru dengan segala variabel keunggulan pemuda...

11 komentar

RainTurb mengatakan... @ 30 November 2008 15.39

menurut saya

pemerintahan demokrasi ini malah nggak ada maju-majunya ya, kok kesannya jalan di tempat

meskipun di periode ini jauh lebih baik dari yang sebelumnya

admin mengatakan... @ 30 November 2008 20.59

@ rain turb
gimana bisa maju, masih banyak "element-element bangasa" atau Parpol dan organisasi lainnya yang berjuang bukan atas nama negara atau bangsa, tapi mereka berjuang atas nama golongan mereka... Dalam pemerintahan yang demokrasi ini ada yang hilang dalam bangsa kita, persatuan dan kesatuan bangsa...

masih banyak mereka yang berjuangan atas golongannya sendiri...

Yusa mengatakan... @ 1 Desember 2008 02.42

memang kayanya negara kita ga maju2 mas..cuma sbnrnya rumit juga masalahnya.. bnyk masalah dinegara kita..

zetta172 mengatakan... @ 1 Desember 2008 11.13

berarti kita yang empunya blog ini sudah siap jadi mengemban kepemimpinan. saya setuju dengan Anda.

hawee mengatakan... @ 1 Desember 2008 14.49

saya setuju sekali..harus tampil orang muda yang mampu membawa negara kita lebih maju lagi

belly wijaya mengatakan... @ 1 Desember 2008 20.50

setuju! pemimpinan muda hampir pasti sarat akan idealisme segar, revolusioner, dan yg pasti lebih energik ketimbang generasi 'sore hari' yg hanya bermodal pengalaman dan watak korup!

Tony mengatakan... @ 1 Desember 2008 21.09

ga ngerti2 kalo soal politik

admin mengatakan... @ 1 Desember 2008 21.40

@ yusa
ditambah lagi masalah anggota "wakil rakyat" yang selalu minta naik gaji... :D

@ zetta172
saya pun setuju dengan anda :D

@ hawee
orang muda yang bisa membawa negara lebih baik dari hari ini... kita songsong era baru... :D

@ belly wijaya
setuju juga bang... semoga yang muda yang punya harapan baru dan tak berwatak korup.. seperti generasi "sore hari"

@ Tony
bang Tony kan pakar ekonomi dalam masyarakat blogger indonesia.. sukses selalu mas.. :D

awi mengatakan... @ 2 Desember 2008 08.43

aku bosen liat tampang lama
sepertinya semua muka lama msh terkontaminasi orde baru deh
aku ingin pemimpin baru yg punya dedikasi

mamad mengatakan... @ 24 Januari 2009 04.46

kalo bagi saya, sekarang lebih baik dari sebelunya. SBY lumayan kok, aku yakin kedepan akan bisa lebih baik.... pemimpin muda indonesia mana yang diharapkan? sampai sekarang belum ada pemimpin muda yang dapat dilihat oleh rakyat.... oleh karena itu yao pemuda indonesia, bangkit dan tunjukkan kalo kita bisa!

Anonim mengatakan... @ 10 April 2009 14.32

bisanya hanya mengkritik saja, kamu pemuda indonesia katanya, jangan hanya cuman bisa mengkritik dan ngatain mantan presiden kita generasi sampah, kalo kamu bukan generasi sampah, buktikan dong

Posting Komentar