| 2 komentar ]

Kesal rasanya kalau mau berangkat kerja tetapi ada saja hambatan, permasalahan kemacetan di jakarta, bangun tidur yang kesiangan, masalah keluarga yang tak ada habisnya, dan yang tak kalah mengesalkan adalah; Banyaknya ranjau paku yang bertebaran di jakarta.

Sering saya melintas di jalan jalan protokol jakarta, dan melihat begitu banyak orang yang menuntun motornya karena bannya kempes terkena ranjau paku. Kesal memang kalau mau berangkat kerja mesti terhambat hal yang seperti ini, dan gilanya lagi ban kempes seperti ini bukan karena "kecelakaan" yang alami, melainkan pekerjaan orang orang tukang tambal ban curang, yang menyebarkan ranjau ranjau paku di sepanjan jalan.

Dan brengseknya lagi, jika kita terkena paku dan mulai di kerjakan JANGAN PERNAH MELEPASKAN MATA DARI TANGAN ORANG TAMBAL BAN CURANG TERSEBUT. Dijamin ban dalam anda bakalan robek, entah lubang yang di buat lebar tak wajar, ataupun Mencongkel pentil agar robek dengan teknik tertentu (biasanya saat mengeluarkan ban dalam dengan menggunakan linggis)

Kesal sekali rasanya jika seperti ini, dan jika sudah ban dalam tidak bisa di tambal (mungkin bisa... tapi dengan alasan alasan yang gak kalah busuk dari wajah Busuk tukang tambal ban tersebut) maka akan di berikan harga ban dalam HARGA IMPOR PRODUK KACANGAN. bisa 30-50 ribu, dengan kualitas yang sangat menyedihkan.

Untuk menghindarinya, kita simak di bawah ini lokasi rawan ranjau paku di daerah jakarta. Data di kumpulkan oleh Si Bajaj. yang berpengalaman Terkena "Paku Neraka" ini berkali kali.

Jakarta Pusat:

Jl majapahit, dari tanah abang 1 hingga harmoni; Tugu tani arah kebonsirih menuju senen; senen menuju medan merdeka selatan, khususnya disekitar kedubes amerika serikat; dan putaran kedubes AS

Jakarta Utara

Jalan perintis kemerdekaan arah pulo gadung, Jalan Yos Sudarso arah TAnjungPriok dan jalan enggano tidak jauh dari terminal TanjungPriok Menuju pos 8

Jakarta Barat

Jalan S parman, Depan RS harapan kita yang mengarah lampu merah slipi, jalan layang slipi, dan dua arah di jalan jembatan layang pesing.

Jakarta Timur

Jalan layang klender Arah pondok kopi menuju pulogadung, jalan MT haryono arah kebon nanas, Jalan Pramuka, Jalan perintis kemerdekaan dari arah pulogadung menuju cempaka putih

Jakarta Selatan

TERSEBAR LUAS DAN MERATA dari jalan layang permata hijau arah pondok indah, jalan satrio, terowongan casablanca arah ambasador, jalan gatot subroro depan plasa mandiri ( I HIT TWICE HERE), kawasan semanggi dan kawasan buncit raya.

Oke semoga lokasi di atas dapat membantu pengendara lebih berhati hati di jalan yang terdapat "Ranjau Jahanam" tersebut. Salam Dari si sopir bajaj.....

sumber berita

2 komentar

bow mengatakan... @ 16 November 2008 15.09

pertamax... info bagus bih....

sibajaj mengatakan... @ 17 November 2008 12.35

Aloow Tukeran link yu

Posting Komentar