| 5 komentar ]



Yuk! Ngegame Bush-Sepatu Melayang

Hanya sehari setelah insiden yang menarik perhatian dunia itu, game online-nya langsung keluar. Game bernama Bush's Boot Camp ini diproduksi oleh T-Enterprise, perusahaan piranti lunak di Glasgow, Skotlandia.

"Jika Anda melihat video pelemparan sepatu itu, petugas Secret Service tidak melindungi Presiden Bush hingga sepatu kedua dilempar," ujar Managing Director T-Enterprise, Sadi Christi, seperti dilansir Telegraph.uk, Selasa (16/12).

Dalam game itu, pemain seolah-olah menjadi agen Secret Service yang harus melindungi Bush. Tampak sepatu melayang ke arah Bush dengan kecepatan yang terus bertambah. Dengan mouse, pemain harus menembaki sepatu-sepatu itu sebelum mengenai orang nomor satu AS tersebut.

Hati-hati jika tembakan meleset. Bisa-bisa malah Bush yang terkena tembakan. Nyawa Bush berkurang jika ia terkena sepatu atau tembakan. Pemain dianggap kalah jika indikator nyawa Bush menunjukkan angka nol.

"Kami berharap game ini dijadikan latihan oleh para pengawal presiden untuk mengantisipasi serangan pelemparan sepatu," candanya.

T-Enterprise merupakan produsen yang seringkali membuat game berlatar belakang peristiwa. Sebelumnya mereka pernah membuat game mengenai bandara bertajuk Terminal 5 mengenai pembukaan Bandara Heathrow Inggris April lalu. Selain itu, pada Maret, T-Enterprise juga merilis game tentang istri Sir Paul McCartney. Mantan cawapres Partai Republik Sarah Palin pun juga pernah dibuat gamenya.

5 komentar

kekancan mengatakan... @ 16 Desember 2008 19.13

si flash, spaderman, superman dan kawan2 kok nggak muncul yach.. biasanya mereka yang pertama kali mengamankan orang nomor satu di negaranya...

admin mengatakan... @ 17 Desember 2008 00.50

@ kekancan
kita tanyakan saja sama rumput yang bergoyang.. heheh

ikapratiwi mengatakan... @ 17 Desember 2008 12.59

Wah kreatif sekali produser nya :D

norfug mengatakan... @ 17 Desember 2008 13.57

saya udah main gamenya ....seru banget saya suka

admin mengatakan... @ 17 Desember 2008 22.45

@ ikapratiwi
benar-benar kreatif....
@ norfug
thanks

Posting Komentar