| 5 komentar ]

Jika anda merasa stres pasti sangat mempengaruhi kegiatan atau aktivitas Anda secara langsung maupun tidak langsung. Sehingga sangat mengganggu pekerjaan Anda. Untuk menghilangkan stress itu sebelumnya anda harus mengenal apa itu stres. Agar Anda lebih memamhaminya.

Gejala-gejala stres mencakup mental dan fisik. Hal-hal ini meliputi kelelahan, kehilangan atau meningkatnya napsu makan, sakit kepala, sering menangis, sulit tidur dan tidur berlebihan. Perasaan was-was, frustasi, atau kelesuan dapat muncul bersamaan dengan stres.

Salah satu untuk menghilangkan stres adalah tertawa. Karena sudah terbuktikan secara ilmiah maupun secara psikologi bahwa tertawa itu sehat. Konon orang yang hatinya bahagia (tersenyum atau tertawa) tubuhnya secara otomatis akan memproduksi suatu hormone yang bisa merefresh pikiran dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

Bagi anda yang suka online dan suka browsing di dunia maya dan mengalami rasa stress anda dapat mencari Blog Humor Penghilang Stres, sehingga jika anda berkunjung ke blog itu Anda dapat tertawa atau tersenyum sehingga Anda mampu menghilangkan rasa stres yang ada pada diri Anda. Karena tertawa atau senyum itu sehat untuk kesehatan anda.

Salah satu Blog Humor Penghilang Stres ini adalah cocok untuk anda untuk menghilangkan stress, karena disana anda disajikan dengan humor-humor yang membuat kita tersenyum atau bahkan dapat membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Dalam blog ini banyak sekali kategori yang ada untuk menghibur diri secara online ada kategori anak-anak, foto lucu, Humor 18+, SMS Lucu, dan lain sebagainya.

Sehingga dengan informasi ini Anda mampu mengatasi stres Anda, dan kembali beraktivitas tanpa ada halangan yang membuat Anda malas bekerja.

5 komentar

suryaden mengatakan... @ 20 Desember 2008 04.27

thanks...ke tekape langsung

lukman hermawan mengatakan... @ 20 Desember 2008 19.01

thanks buat infonya :)

salam kenal mas

Gomat mengatakan... @ 20 Desember 2008 20.51

thanks ... berguna banget nih.

tapi kalo misalnya ketawa dalam kesedihan itu malah bikin tambah "sakit" ya? jadi seolah-olah ada perasaan yang dibuat-buat ditekan agar tampak di luar.. sedangkan perasaan asli kita adalah sedih dan depresi... begitu sih setau saya.

jadi gimana dong caranya agar bisa tertawa secara jujur dari dlam hati walopun kita sedang stress...?? ada yang punya jawabana??

perlawanan hati mengatakan... @ 20 Desember 2008 20.58

@ suryaden
monggo bang... ^^
@ lukman hermawan
sama-sama bang, salam kenal juga
@ gomat
gimana ya???... hmmmm... coba kita tanyakan pada rumput yang bergoyang..^^

Anonim mengatakan... @ 26 Desember 2008 11.32

Klo stres sih kudu di cari sumber penyebab stres dan para pendukungnya. Jadi selama kita ga tau, apa sumber stres itu ya dapat dipastikan kesulitan dalam menangani stres itu sendiri.

Ingin tau, coba Anda kunjungi situs www.klinikhati.com, siapa tau bisa menambah wawasan tentang stres dan tetek bengek-nya

Salam Ikhlas!
Masbin

Posting Komentar