| 18 komentar ]






TANTANGAN SI KECIL MUHAMMAD AL DORRAH KEPADA SELURUH TENTARA ISRAIL SEDETIK SEBELUM AJALNYA DATANG MENJELANG

( karya Habiburrahman El Syirazy )

Dengan membusungkan dada
Dada yang merah menyala
Dengan mengepalkan tangan kanannya
Tangan yang merah menyala
Ia teriakkan sebuah tantangan Tantangan yang merah menyala
Kepada seluruh tentara Israil yang durjana
“Ayo, tembakkan seluruh peluru kalian
Pada dadaku dan dada seluruh anak palestina
Maka kalian akan kalah bersama keputusasaan
Dan kami akan menang bersama keyakinan!”

18 komentar

cebong ipiet mengatakan... @ 8 Januari 2009 07.57

innalillahi wainnailaihi rajiun, Ya Alah ga tega liat nya T_T

kisah semu mengatakan... @ 8 Januari 2009 11.41

gila!
ribuan selongsong tanpa mata terbang bebas,
keras menusuk daging lembut para syuhada.
kemana mata dewa,
kemana gemuruh suara malaikat.

mereka terdiam,
seakan tak lagi punya bola mata.
bisu,
karena lidah mereka telah terganjal,
terganjal kaos putih mereka.
dan mereka terbahak di meja bundar.

suryaden mengatakan... @ 8 Januari 2009 13.25

mulut dan tanganku nggak bisa bersuara lagi...
benar-benar kejahatan kemanusiaan, dan
seperti sudah tidak ada lagi jalan kebaikan...

Gomat mengatakan... @ 8 Januari 2009 17.58

apa yang sebenarnya israel cari? jelas-jelas ini sudah pelanggaran HAM berat. dunia harus melakukan sesuatu!

belly wijaya mengatakan... @ 8 Januari 2009 18.08

uggh!

(maafkan kami2 yg hanya bisa menyaksikan dengan tangan terkepal, dgn amarah memuncak, dan dgn mulut yg penuh sumpah serapah utk kebiadaban israel)

admin mengatakan... @ 8 Januari 2009 20.45

@ cebong ipiet
sama mbak.. israel biadad....
@ kisah semu
kita sama seperti mata dewa dan suara malaikat...
hanya terdiam...
@ suryaden
"sudah tidak ada lagi jalan kebaikan..." kiamat semakin dekat...
@ Gomat
dan kita pun harus melakukan sesuatu, ya setidaknya dengan memberikan suara kita untuk palestinan di blog kita.. ^^
@ belly wijaya
amin...

aYme mengatakan... @ 9 Januari 2009 13.21

innalillahi wainnailaihi rajiun,,,
miris yh liat nya,,,
haduhhh kasian bgttt,,, :(

admin mengatakan... @ 9 Januari 2009 20.59

@ aYme
iya sangat dan sangat miris...

Info-Info mengatakan... @ 10 Januari 2009 04.56

Smoga saja agresi israel ini segera dihentikan

Novian mengatakan... @ 10 Januari 2009 10.26

Emang bener2 biadab israel!!!!.

Novian mengatakan... @ 10 Januari 2009 10.27

Sekalian Tukeran Link ahh masukin ya http://www.novian.biz

rwin mengatakan... @ 12 Januari 2009 12.04

Ya Allah!! sebagaimana Engkau pernah menghantar burung2 ababil menghancurkan tentara bergajah musyrikin, maka kami memohon kepada Mu Ya Allah.. Turunkan lah bantuan Mu kali ini kepada orang2 Islam di Libanon/ Palestine, hancurkan rezim Zionis. A'lam tara kayfa fa'ala rabbuka bi as-hab al-fil "a'lam ya'jal kaydahum fi tadlil wa arsala alayhim tayran ababil " tarmihim bi hijaratin min sijjil fa ja'ala hum ka asfim ma'kul"

admin mengatakan... @ 12 Januari 2009 20.29

@ Info-Info
ya semoga saja begitu..
@ Novian
setuju... ^^
link akan di masukan di blog ini....
@ rwin
amin....

indiana jones mengatakan... @ 12 Januari 2009 21.10

haiiii israel tega banget loe ya ama orang muslim....
awas loe ya kalo jumpa ama gua di kampung gua...

cutebumblebee mengatakan... @ 14 Januari 2009 00.15

ya olo .. mengenaskan nasib mereka
i'm so sorry for palestine
just like never ending story .. but we just keep on silent .. we can't do anything for them
cuma doa yang bisa kita panjatkan untuk mereka yang sedang bertahan hidup dan yang sudah kehilangan nyawa
semoga peperangan ini segera berakhir .. amin

-Allah Maha Adil-

Anonim mengatakan... @ 15 Januari 2009 12.20

zionis yahudi laknatullah bukan dan tak pantas disebut manusia. mungkin akhirnya seperti fir'aun yang melampaui batas...

janji Allah pasti benar...

gus mengatakan... @ 15 Januari 2009 16.21

kenapa hanya negara sosialis, semacam venezuella dan bolivia yang bereaksi keras ya Kang. Sy dengar asosiasi pengacara norwegia nyiapim tuntutan mengajukan Israel ke Denhag, International Tribunal.....kita? hanya aksi demo dan sok ndaftar jadi relawan perang....hiks

admin mengatakan... @ 15 Januari 2009 18.53

@ gus
mungkin yang salah bukan kita bang, yang salah pemerintah yang "pengecut" gak berani mengambil keputusan untuk palestina atas nama kemanusian...

negara kita mungkin "negara boneka mereka" juga kali ya kang... hiks... masih bisa diatur, ngambil kebijakan ular kepala dua, lain dengan venezuella....

Posting Komentar