| 3 komentar ]

Seorang guru bertanya : “apa cita-cita mu nak?”
Seorang anak menjawab : “ingin menjadi blogger bu.”
Mungkin suatu saat blogger bukan menjadi sebuah hobi, namun akan menjadi suatu pekerjaan yang professional. Dan dapat diakui oleh UUD 1945 dan Pancasila. Berkembangan dunia blog yang semakin maju pesat di Indonesia bahkan di dunia. Bahkan dengan blogger kita bukan hanya hobi kita mampu menghasilkan dollar di dunia ini. Informasi lebih lanjut coba anda bertanya sama om google.

Sudah banyak kisah-kisah tentang orang yang sukses di dunia blogger. Kini blogger semakin maju di Indonesia, banyal ilmu-ilmu disini yang kita dapatkan dan kita saling berkomentar dan memberikan informnasi dengan bahasa kita sendiri.

Mungkin ini akan terjadi pada tahun 2010, dimana blogger akan menjadi sebuah pekerjaan yang sangat di banggakan. Ya, seharusnya dunia blogger sudah diajarkan di dunia pendidikan kita. Karena dengan blogger siswa dapat belajar menulis dan mengeluarkan semua pendapat mereka secara natural diblog mereka. Sehingga dapat mengasah daya pikiran siswa. Dan mungkin harus di mulai dari sekarang blog di kenalkan di dunia pendidikan. Dengan diharuskan para siswa mempunyai blog sendiri dengan tema yang mereka sukai. Seperti friendster yang kini dan pasti semua anak SMP dan SMA mempunyai account di friendster, khusunya di ibu kota. Semoga ini menjadi masukkan untuk dunia pendidikan di Negara kita.

3 komentar

ika mengatakan... @ 17 Juli 2008 12.59

wah bener tuh,, kalo saya jadi anak2 jaman sekarang saya juga pasti bercita2 yang sama.. hehehe

ika mengatakan... @ 18 Juli 2008 09.43

halo pak adam, makasih buat kunjunganna.. btw saya bukan adsenser kok, tapi adbriter,,hehe soalnya saya selalu gagal sama adsense jadi ngelirik 'lahan' laen gituh,, btw maaap banget saya ga link exchange-an. soalnya dulu pernah link exchange, daftar nya panjang banget,, bener2 'memanjangkan' tampilan blog saya, jadi saya lebih suka komen komen dan menerima komen di blog untuk 'link exchange'. hehe sama aja kok..

Adam Prawiranegara mengatakan... @ 19 Juli 2008 13.06

wah... mbak ika .. saya masih muda, jangan panggil saya pak adam... walk together

Posting Komentar