| 1 komentar ]

Ini Hanya perkiraan saya saja. Sebentar lagi pada tahun 2009 negara kita akan menjalani Pemilu dimana kita akan memilih presiden dan wakil presiden berserta wakil rakyat yang pantas mewakili kita di parlemen. Seiiring perkembangan zaman dimana dunia jurnalistik semakin maju dengan blog blog yang banyak di dunia internet, saya yakin pada tahun 2009 nanti ketika pemilu berlangsung ada satu media lagi untuk kampanye partai-partai politik merebutkan kekuasaan di Negara ini. Media itu adalah internet. Mereka akan berkampanye secara online.

Mereka para partai politik menyadari bahwa pengguna internet di Indonesia semakin meningkat. Inilah sasaran mereka untuk menarik dukungan lewat media internet. Lihat saja dengan maraknya partai politik memiliki website untuk menunjang karir di dunia politik.

Semoga ini akan berdampak baik pada dunia politik di Indonesia, dimana mereka saling berdikusi di dunia internet, dan tidak saling menjatuhkan. Kita akan lihat pada tahun 2009 nanti, dimana partai politik berkampanye di dunia online.

Kita sebagai rakyat hanya menunggu aksi mereka di dunia internet. Semoga akan berdampak baik pada pendidikan politik untuk masyrakat. Apakah anda percaya pada tahun 2009 nanti para partai akan berkampanye lewat blog ? bagaimana komentar anda?

1 komentar

frank mengatakan... @ 12 September 2008 04.20

aku blom punya jawaban hehe
ya mudah2an sih ada yg kampanye di internet, supaya kampanyenya ga bikin macet jalan hix..hix..

Posting Komentar