| 0 komentar ]

Tadi pagi gue dapat kunjungan dari achiles97-blog secara otomatis sebagai orang yang gak sombong dan baik hati, rajin menabung, tampan dan ganteng ini gue pastinya melakukan kunjungan balik, istilah pejabat-pejabat yang sok gak KKN sidak (sidang mendadak). Gue dapat info yang mencaci Negara tercinta Indonesia (negaraku, penjaraku). Gak tahu deh ini blog punya siapa ngakunya sih orang singapura, tapi entahlah punya siapa tuh blog bangsat itu.

Isinya lumayan buat bikingue emosi, darah gue naik sampe-sampe gue mau hancurin computer gue… tapi gak jadi karena gue sayang banget sama computer gue kalo komputer satu-satunya ini gue hancurin besoknya pasti gue bingung kalo mau ngeblog. untung gue kepikiran kaya gitu tadi makanya gak jadi hancurin komputer, ya udah untuk melampiaskan emosi gue karena isi blog konyol itu, gue hanya bisa berdoa biar dosa orang itu kagak bakalan diampunin dunia dan akkhirat, oh.. mampus lo.. heheheh. Karena gue hanya berdoa, karena gue yakin do gue dikabulin sama Tuhan, karena gue bagian yang di dzolimim sama tuh isi blog.

Sekilas gue baca blog tuh, ya seperti anak muda lainnya gak labil atau kaya cewek lagi "dapat" itu juga kata teman cewek gue, kalo cewek lagi "dapat" biasanya mudah emosi, apakah begitu mama?… emosi gue memuncak, tapi ya sudahlah satu sisi kita harus merenung juga sebagai bangsa Indonesia. Emang begitulah keadaannya kita memang tertinggal oleh mereka dalam bidang ekonomi, namun kalo bidang kebudayaan "DUNIA SUDAH MENGAKUI NYA KITA NUMBER ONE"

Ada asap ada api? Kenapa mereka begitu, pasti ada hukum sebab dan akibat, dan hukum akibat dan sebab. Benar gak om dan tante? Lalu, kalo bisa di hapus tuh blog kenapa tidak kita hapus aja tuh blog, kalo perlu Negara mereka kita hapus dari bumi, gue pasti dukung tuh pada pilihan akhir.. perang !!!

Indonesia lemah? Gue sebagai anak ibu pertiwi (negaraku penjaraku) gue akuin Negara kita masih kaya anak ingusan di pergaulan internasional. Bisa apa kita disana? Cuma sabar dan sabar para TKI kita di bantai seperti budak-budak pada masa zaman jahiliya dulu.. menyedihkan!!! Mana jaminan Negara pada warga negaranya?... (payah lo bos, bukan saat nya lo menghujat negara lo sendiri, tapi hujat tuh yang hina negara lo)... maaf, khilaf...hohoho

Memang jauh beda pada masa Soekarno, Negara kita di sejajarkan dengan Negara-negara adidaya, walaupun kita baru merdeka pada waktu itu. Ya, semua pemimpin memang gak ada yang sempurna, ada sisi hitam dan putih, benar lagi gak om dan tante?

Lalu bagaimana dengan isi blog bangsat itu? Gak usah bersuara lah, jangan banyak bicara saat nya kita beraksi merubah pandangan mereka dengan aksi kita, aksi apa bos? Kata AA GYM berawal dari diri kita sendiri, contohnya dari hal yang kecil aja tidak buang sampah sembarangan, gak merokok di tempat umum, gak pipis sembarangan, gosok gigi sebelum bobo dan minum susu.

“anjing mengonggong, khafilah berlalu”

TOLONG DUKUNG GERAKAN INI

Blog dibawah ini adalah blog buatan orang Singapura (pengakuan sendiri si empunya blog)
h**p://dontvisitindon2008.blogspot.c*m
(utk liat isi blognya tinggal ganti kode ** dengan tt dan * dengan o)

Bagaimana menurut teman2 blogger ??
Buat warga negara INDONESIA yang masih cinta INDONESIA, ayo kita sama2 hapus blog itu dari blogger.
Caranya:
Go to : http://help.blogger.com/?page=troubleshooter.cs&problem= contact_type=main_tos&Submit=Submit
Pilih hate or violance trus klik continue
Masukkan alamat di atas … Lalu submit.

terima kasih

0 komentar

Posting Komentar